Kamis 21 Aug 2014 13:38 WIB

Aamir, Salman dan Shahrukh Khan Mulai Saling Memaafkan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Aamir, Shahrukh, dan Salman Khan
Foto: Film Fare
Aamir, Shahrukh, dan Salman Khan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Industri film India tampaknya semakin bergembira dengan mencairnya perselisihan antara tiga bintang utama Bollywood, Aamir Khan, Salman Khan, dan Shahrukh Khan.

Mereka sepertinya semakin menjadi profesional dan matang, tidak hanya untuk urusan pekerjaan, namun juga hubungan persaudaraaan.

Salman misalnya, baru-baru ini memperbaharui status Twitter-nya bahwa dia baru saja menonton film terbaru Shahrukh. Dia mengucapkan selamat pada sahabatnya itu.

"Baru saja melihat promo terbaru 'Happy New Year' Shahrukh Khan. Itu benar-benar keren," tulis Salman, dilansir dari Hindustan Times, Kamis (21/8).

Ini berarti hubungan tegang antara keduanya semakin mencair. Pada bulan lalu, Shahrukh dan Salman juga berpelukan di acara buka puasa bersama.

Ini adalah kejadian besar dan langka sejak keduanya terlibat dalam perkelahian di pesta ulang tahun Katrina Kaif pada 2008 lalu. Saat itu, Salman berstatus sebagai kekasih Kat.

Pada tahun yang sama, Aamir juga menyulut pertengkaran kecil dengan Shahrukh ketika menulis di blognya bahwa dia memiliki seekor anjing bernama Shahrukh. Namun, Aamir tampaknya sudah melunak misalnya ketika dia sengaja menunda peluncuran filmnya diwaktu yang sama dengan Shahrukh.

Aamir mengalah dengan menunda promo filmnya 'PK' sehari setelah film Shahrukh 'Happy New Year,' sehingga keduanya bisa berkompromi baik-baik.

Psikolog Shweta Parekh mengatakan, dalam istilah psikologi, ketiga Khan sedang melakukan aktualisasi diri. Pada usia mereka yang sudah tak muda lagi, sikap saling memaafkan dan melupakan kesalahan masing-masing sangat penting.

"Mereka telah mendapatkan apapun yang mereka mau. Jadi, pada tahap ini mereka ingin menemukan makna lebih dalam kehidupan," ujar Shweta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement