Rabu 20 Aug 2014 12:52 WIB

Anime 'Hunter X Hunter' Berakhir di Episode 148

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Anime Hunter X Hunter
Foto: fanpop.com
Anime Hunter X Hunter

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Artis pengisi suara anime 'Hunter X Hunter,' Megumi Han menyatakan episode 148 akan menjadi episode terakhir dari serial ini.

Megumi mengisi suara karakter Gon Freecss, sedangkan ibunya Keiko Han mengisi suara Mito. Megumi mengungkapkan hal tersebut dalam blog pribadinya.

"Kini aku berbicara tentang titik balik dari cerita di kolom ini. Ada sesuatu yang ingin kubicarakan. Suatu hari, di Sanbunzaka Studio, kami melakukan rekaman untuk episode ke-148 dari 'Hunter X Hunter' yang akan menjadi titik balik anime ini. Aku dengan keras kepalanya menolak menyebut itu adalah episode terakhir, namun aku hanya menyebutnya episode ke-148," tulisnya, dilansir dari J-pop Asia, Rabu (20/8).

Megumi melanjutkan, dalam hal jumlah episode, memang itu adalah episode terakhir. Seri ke-148 merupakan sebuah epilog, sedangkan manga aslinya masih terus berlangsung yang artinya petualangan masih belum berakhir. Sebuah dunia baru yang tak dikenal masih menunggu.

Diakhir tulisannya, Megumi menyampaikan terima kasih untuk seluruh penonton setia anime ini. Adaptasi kedua dari anime televisi ini ditayangkan mulai 2011. Saat ini, cerita aslinya masih terus berlanjut di majalah Shueisha Shonen Jump.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement