Kamis 14 Aug 2014 07:00 WIB

Celine Dion Batalkan Seluruh Jadwal Konsernya

Celine Dion
Foto: ap
Celine Dion

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Diva Celine Dion mengumumkan membatalkan seluruh jadwal konsernya dan melepas semua kegiatan di dunia hiburan "tanpa batas waktu yang ditentukan".Langkah itu diambil karena ia ingin fokus mengurus suaminya, Rene Angelil yang tengah menderita kanker dan juga demi menjaga kesehatannya sendiri.

Dalam pengumuman di situs resminya, penyanyi Kanada berusia 46 tahun itu disebut ingin memusatkan perhatian bagi kesehatannya, kesehatan suaminya dan anak-anak mereka. Dikatakan juga bahwa sangat sulit bagi Dion untuk merawat mereka,  sementara pada saat sama disibukkan dengan berbagai kegiatan di dunia hiburan.

"Saya ingin memberikan seluruh kekuatan dan energi saya untuk penyembuhan suami. Penting bagi saya untuk meluangkan waktu saya sepenuhnya untuk dia dan juga untuk anak-anak kami," kata Dion dalam pengumuman di situs resminya seperti dikutip BBC.

"Saya perlu minta maaf kepada semua pecinta saya dan saya ingin mengucapkan terima kasih atas cinta dan dukungan mereka. "

Rene Angelil, 72 tahun, menjalani operasi tumor Desember lalu. Celine Dion sendiri juga masih dalam tahap pemulihan dari sakit yang membuat otot kerongkongannya membengkak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement