Senin 11 Aug 2014 06:42 WIB

James Franco Terima Penghargaan di Venice

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Bilal Ramadhan
James Franco
Foto: Fanpop
James Franco

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK-- James Franco meraih kesuksesan di Venice Film Festival. Aktor multitalenta ini beberapa waktu lalu baru saja menerima penghargaan bergengsi Jaeger-Le Coultre Glory dari Filmmaker atas keberhasilannya berinovasi dalam sinema kontemporer.

Franco kini akan kembali menerima penghargaan sebelum film terbarunya 'The Sound and Fury' dirilis. Franco membintangi film yang mengadaptasi novel karya William Faulkner bersama Seth Rogen, Jon Hamm, Scott Haze, Tim Blake Nelson, Joey King, dan Ahna O'Reilly.

"Ini adalah film adaptasi besar dari sastra Amerika. Film barunya itu berdasarkan novel karya Faulkner, yang akan diputar di Venice. Ini adalah benang merah dari pendekatan kreatif yang ditandai dengan keberanian dan kepercayaan diri," kata Direktur Venice Film Festival, Alberto Barbera, dilansir dari Ace Showbiz, Senin (11/8).

Franco menanyangkan perdana film garapannya 'Sal in the Horizons' di Lido pada 2011 lalu. Tahun berikutnya, dia mempromosikan 'Spring Breakers' dimana dia membintangi film tersebut bersama Selena Gomez dan Vanessa Hudgens.

Pada 2013, dia mempromosikan film baru berdasarkan cerita pendek 'Palo Alto' dan 'Child of God.' Venice Film Festval akan berlangsung sepanjang 27 Agustus hingga 6 September 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement