Kamis 07 Aug 2014 13:11 WIB

Wanita Misterius Gandengan James Franco Terungkap

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Nidia Zuraya
James Franco
Foto: AP Photo
James Franco

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktor Oz, James Franco terlihat tiba bersama seorang wanita pirang nan cantik di Bandara LAX, Los Angeles pada 3 Agustus lalu. Beberapa hari ini banyak yang bertanya-tanya siapakah perempuan gandengan bintang Hollywood tersebut?

Kini sosoknya terungkap. Dia adalah seorang model cantik asal Los Angeles, Erin Johnson. Wajah Erin terlihat jelas ketika mereka tiba di LAX, menurut beberapa foto yang belakangan diperoleh oleh Mail Online.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (7/8), James mengenakan dasi abu-abu, jaket kulit hitam dan celana hitam. Sementara model 27 tahun itu mengenakan halter top hitam dan celana jins pendek. Pada saat itu, asisten aktor 'Pineapple Express' itu mengatakan bahwa Erin adalah sepupu James.

Walaupun hubungan mereka saat ini masih belum diketahui, Erin telah membuktikan bahwa dia adalah penggemar berat James.  Januari lalu di akun Instagramnya, Erin pernah berbagi gambar foto James dimusim semi. "Gambar ini selalu kupandang selama beberapa jam terakhir. Kasihku bersamanya #jamesfrancotv #interiorleatherbar#spraaaaaannngbreaaaaakkkk," tulis Erin.

Menurut profil onlinenya, Erin juga pernah muncul dalam beberapa video musik, termasuk milik Blake Shelton berjudul 'Sure Be Cool If You Did' dan Pitbull 'Back in Time.'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement