Rabu 06 Aug 2014 09:38 WIB

Jackie Chan Gandeng Adrien Brody dan Siwon 'Suju' di Film Baru

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Agung Sasongko
Jackie Chan
Foto: AP
Jackie Chan

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Aktor Hollywood Adrien Brody telah memulai syuting untuk film epik sejarah Cina 'Dragon Blade,' sebuah film aksi fantasi  yang dibintangi dan diproduksi oleh Jackie Chan. Film ini bercerita tentang seorang komandan tentara Cina dan pertemuan yang mendebarkan dengan pasukan Romawi Kuno.

Film ini juga dibintangi John Cusack dan bintang Korea Choi Siwon 'Super Junior.' 'Dragon Blade' bukan film pertama Brody dengan Jakie. Aktor pemenang Oscar ini sebelumnya pernah membintangi film 'Feng Xiaogang' yang dirilis pada 2012.

Dilansir dari Lollipop, Rabu (6/8), Brody dibayar senilai delapan juta dolar AS untuk membintangi film ini.

Dia juga benar-benar senang bekerja dengan Jackie karena ia terus memuji Jackie sebagai koreografer film sekaligus teman yang baik. Tak heran jika aktor veteran itu dipanggil 'Big Brother' atau 'Kakak Tertua' oleh rekan-rekannya.

"Jackie melindungi semua orang dengan baik. Dia bahkan mempersiapkan langsung makanan untuk para pemain dan kru. Dia bahkan menawarkan kita hal-hal kecil, seperti apakah kami mau teh sitrun. Aku benar-benar berharap memiliki kesempatan untuk bekerja dengan Big Brother lagi," ujar Brody.

Bulan ini, produksi 'Dragon Blade' dipindahkan ke lokasi gurun pasir di Provinsi Gansu. Pemain sering menemui angin kencang dan cuaca tak terduga. Brody menggambarkan seorang pangeran Romawi dalam film ini, sehingga dia harus memakai jubah tebal dan baju besi berat dipanas terik. Meskipun kesulitan, dia tak pernah mengeluh.

Jackie mengungkapkan bahwa ia menghabiskan tujuh tahun untuk mempersiapkan film terbaru ini. Ia mengeluarkan biaya hingga 65 juta dolar AS untuk produksi. Dia yakin film ini akan masuk box office dan menjadi titik balik dalam hidupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement