Senin 04 Aug 2014 10:03 WIB

10 Wanita Paling Diinginkan Pria di India (1)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Akbar
Deepika Padukone
Foto: Indian Express
Deepika Padukone

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Pesona dan kepercayaan diri adalah modal utama bagi wanita-wanita cantik India yang didominasi oleh aktris-aktris cantik Bollywood. Ya, kita berbicara tentang diva dan siapa yang paling tepat untuk menyandang gelar tersebut.

Times of India kemudian merilis daftar 10 wanita paling diinginkan oleh kaum pria di India, dilansir dari Bollywood Celebden, Senin (4/8).

1. Deepika Padukone

Dia adalah aktris muda tanpa latar belakang filmy. Penampilan polos dan kepercayaan diri membuat dirinya berhasil meraih posisi teratas. Dia adalah seorang aktris yang manis dan pekerja keras.

Banyak orang, khususnya pria termasuk wanita yang ingin menjadi seperti dia. Semua faktor ini membuat Deppy menjadi wanita paling diinginkan di India.

2. Katrina Kaif

Penampilan cantik dengan ciri khas aksen Inggrisnya membuat semua mata selalu memandang Katrina kemanapun dia bergerak. Dia masuk dalam daftar kedua wanita paling diinginkan di India.

Kat berhasil bekerja sama dengan dua aktor besar Khan di India diawal kariernya, yaitu Salman Khan dalam 'Ek Tha Tiger,' dan Shahrukh Khan dalam 'Jab Tak Hai Jaan.'

3. Kareena Kapoor

Kareena diberkati dengan fisik yang super seksi. Aktingnya juga sangat sempurna. Kareena menjadi wanita paling diinginkan ketiga di India.

4. Chitrangda Singh

Penampilannya sebagai Kafirana di 'Joker' membuat publik mengamatinya. Aktingnya mengalir glamor dan penuh pesona difilm 'Inkaar' dan 'I, Me Aur Main. Keindahannya merebut tempat keempat dalam daftar ini.

5. Sunny Leone

Ketika dia datang ke layar lebar, lekuk tubuhnya berbicara. Sunny meraih ketenaran lewat film 'Big Boss.' Dia ada didaftar kelima wanita paling diinginkan di India.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement