Jumat 01 Aug 2014 10:36 WIB

Alex Kurtzman Sutradarai 'The Mummy' Remake

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Joko Sadewo
Poster film The Mummy
Foto: news.softpedia.com
Poster film The Mummy

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Alex Kurtzman sedang dalam negosiasi terakhir untuk mengarahkan film 'The Mummy (Remake)' untuk Universal. Len Wiseman yang pernah menggarap 'Total Recall' awalnya didaulat memimpin proyek ini sebelum digantikan Andy Muschietti yang akhirnya meninggalkannya juga.

Film ini ditetapkan akan tayang perdana pada 22 April 2016. Jon Spaihts 'Promethus' akan menyusun skrip dibantu dengan mantan mitranya Roberto Orci. Ceritanya masih langka, namun versinya akan diubah menjadi tentpole action adventure dengan elemen horor. Versi terbaru akan berlangsung di dunia modern dan memiliki karakter baru.

"Selama pengembangan cerita 'The Mummy,' Alex telah menunjukkan kejelasan dan semangatnya untuk karakter mitologi ini," ujar Co-Presiden Produksi, Jeff Kirschenbaum, dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (1/8).

Menurut Kirschenbaum, Kurtzman tahu mengapa 'The Mummy' begitu masih menarik, meskipun usianya sudah begitu lama dan bagaimana film ini membawanya ke dalam inventif, petualangan baru yang luar biasa. Sangat jelas jika Alex adalah pilihan sempurna tidak hanya menyusun narasinya namun juga menjadi sutradaranya.

Kurtzman membuat debutnya sebagai sutradara pada 2012 lewat drama 'People Like Us' yang dibintangi Chris Pine, Elizabeth Banks, dan Olivia Wilde. Dia juga menjadi penggarap 'The Amazing Spider-Man' spin off 'Venom' yang akan tayang pada 2017, sedangkan mitranya Orci akan menangani 'Star Trek 3.'

Duo ini awalnya diharapkan untuk menulis 'The Amazing Spider-Man 3,' namun tertunda hingga 2018 setelah keduanya juga menggarap naskah 'The Amazing Spider-Man 2.'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement