Rabu 23 Jul 2014 11:46 WIB

Mark Wahlberg Ikuti Jejak Kim Kardashian

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Citra Listya Rini
Mark Wahlberg
Foto: AP Photo
Mark Wahlberg

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES –- Tren membuat reality show tampaknya sedang marak di kalangan publik figur Amerika Serikat (AS). Setelah Kim Kardashian sukses menyita perhatian lewat reality show keluarganya, kini aktor Hollywood, Mark Wahlberg juga tak ketinggalan membuat acara serupa.

Reality show ini bercerita tentang salah satu anggota Wahlberg yakni Paul yang berencana membuka restoran keluarga di kota kelahiran mereka, Boston. Paul merasa paling berbakat untuk membuka bisnis burger dengan menggunakan nama keluarga.

Rencana tersebut tentu saja melibatkan seluruh anggota keluarga, termasuk Mark dan Donnie yang sehari-hari aktif di dunia hiburan dan film. Berbagai macam perbedaan pendapat dan konflik-konflik kecil mulai muncul dalam perjalanan mewujudkan restoran keluarga tersebut.

Boston identik dengan kacang panggang, namun Paul ingin mematenkan restoran mereka dengan nama Wahlburgers, yang identik dengan burger. Paul berjuang untuk meyakinkan Mark dan seluruh anggota keluarganya bahwa dia dapat mempertahankan cita rasa makanan lokal.

Dengan nama besar Wahlberg dan kesuksesan dua saudara mereka di Hollywood, keluarga ini berharap restoran tersebut dapat menguasai Kota Boston dengan cepat. Reality show keluarga Wahlberg akan ditayangkan di saluran televisi Lifetime mulai 24 Juli 2014.

Restoran keluarga dalam reality show tersebut sebenarnya dibuat untuk menyenangkan ibunda mereka, Alma Wahlberg yang sudah berjuang keras membesarkan sembilan anak seorang diri. Karena itu, Mark dan saudara kandungnya ingin memberikan sebuah bentuk penghargaan kepada sang ibu dengan membangun restoran tersebut dan menuruti segala perkataannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement