REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- McDonald’s Indonesia baru-baru ini me-launching karakter “Happy”, Program Online Reunion, McReunion, e-card, dan Menu BBQ Flatbread di Sarinah. Acara ini dihadiri oleh 30 orang awak media. Turut hadir pula Associate Director of Communication dan Associate Director Marketing PT Rekso Nasional Food.
“Happy” yang diperkenalkan secara serentak di seluruh restoran McDonald’s di Indonesia pada 18 Juli 2014 ini diharapkan akan mengajak anak-anak untuk menikmati menu Happy Meal dengan cara yang lebih menyenangkan. McDonald’s memperkenalkan karakter happy , yang dapat mendekatkan diri kepada kerabat. Program yang pertama e-card, yang dapat dipilih dan dikirim oleh konsumen melalui situs McDonald’s Indonesia dengan mengunjungi www.mcdonalds.co.id. Kedua, Online Reunion, yaitu program yang mengakomodasi keinginan konsumen Mcdonald’s yang ingin bertatap muka (reuni) dengan kerabatnya namun terhalang oleh jarak. Ketiga yakni McReunion.
"Melalui program ini, McDonald’s mengajak para konsumennya untuk memposting foto lama mereka yang tengah bersama keluarga, kerabat, atau teman di facebook McDonald’s Indonesia dengan hashtag #McReunion,” ujar Caroline Kurnia Jaya, Associate Director Marketing PT Rekso Nasional Food.
Caroline menambahkan,s etiap minggu, McDonald’s akan memilih dua pemenang untuk program yang berlangsung mulai 7 Juli hingga 10 Agustus 2014 di seluruh restoran McDonald’s Indonesia. "Pemenangnya akan mendapatkan kesempatan untuk reuni di restoran McDonald’s yang diinginkan, dan menikmati menu lezat di McDonald’s senilai Rp 500 ribu,“ ujarnya dalam siaran persnya yang diterima ROL, Selasa (22/7)
McDonald’s juga menawarkan menu limited time offer baru, yaitu BBQ Beef Flatbread yang dijual a la carte dan Combo. Combo BBQ Beef Flatbread dilengkapi dengan shaker fries yang terdiri dari dua pilihan rasa , yaitu Chicken Curry dan Roasted Corn, serta pilihan dua fizz drink yang segar, yaitu orange dan lychee.