Selasa 22 Jul 2014 12:57 WIB

Aplikasi ini Bisa Memudahkan Kegiatan Jalan-jalan

Aplikasi Google Store
Foto: Uyora
Aplikasi Google Store

REPUBLIKA.CO.ID, Besarnya minat masyarakat bepergian, berdampak pula pada munculnya berbagai bisnis layanan penunjang. Salah satunya, adalah menjamurnya situs pencari dan pembanding harga hotel.

Keterikatan para traveler dengan gadget, membuat berbagai situs yang bersaing hadir pula dalam bentuk aplikasi di smartphone. Yang terbaru, aplikasi pencari dan pembanding harga hotel Uyora, hadir di Google Play khusus untuk para pengguna gadget Android.

Direktur Utama PT Makmur Sukses Untung R Ari Sudrajat, selaku pengembang situs Uyora menjelaskan, untuk memudahkan pengguna memilih hotel, Uyora menyediakan pilihan hingga ratusan ribu hotel dari seluruh dunia. Mulai dari, harga hotel kelas bawah hingga bintang tujuh. 

Menurut Ari, saat ini Uyora menargetkan mampu meraih satu juta pengguna setiap bulannya. “Diperkirakan, dari satu juta pengguna, ada sekitar dua persen yang melakukan transaksi,” tambahnya.

Aplikasi Uyora secara otomatis menampilkan harga hotel termurah dari setiap travel site untuk memudahkan pengguna mendapatkan harga terbaik. Selain itu, pengguna juga diarahkan langsung ke situs travel yang memberikan harga terbaik, sehingga tidak perlu ada tambahan biaya lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement