Rabu 16 Jul 2014 10:49 WIB

Keinginan Lee Min Ho Sebelum Usia 30 Tahun

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Citra Listya Rini
Lee Min Ho
Foto: EPA/Dennis M. Sabangan
Lee Min Ho

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Bintang hallyu yang juga aktor, Lee Min Ho baru saja mengadakan pertemuan dengan penggemarnya di Korea Selatan yang dilaksanakan di Coffee Shop Twosome Place.

Acara bernama 'Twosome Pairing' ini berlangsung di Seoul CGV Chung Dam Cinecity M Cube. Di sini, Min Ho mencoba mengungkapkan bahwa dia ingin bermain dibanyak film sebelum usia 20-annya berakhir.

"Aku ingin akting dilebih banyak drama dan film sebelum usia 20-anku menghilang. Sayangnya, aku pikir aku hanya bisa melakukan satu film lagi tahun ini," kata Min Ho, dilansir dari Kdramastars, Rabu (16/7).

Bintang 'City Hunter' itu menambahkan bahwa dia juga ingin berkencan kembali dalam rentang usia tersebut. Sebelumnya, Min Ho berhubungan dekat dengan aktris cantik uang juga rekan satu dramanya di 'City Hunter,' Park Min Young. Dia ingin berbagi pemikiran tentang masa depan bersama orang yang spesial di hatinya.

"Bagiku, penggemar juga bukti eksistensi seorang aktor," tambah Min Ho. Ia mendapatkan popularitas internasional lewat sejumlah drama, yaitu 'Boys Over Flowers,' 'City Hunter,' dan 'The Heirs.'

Min Ho menjadi populer di Cina sejak serial terakhirnya 'The Heirs' di SBS TV yang disiarkan musim dingin lalu. Baru-baru ini, Min Ho dinobatkan sebagai aktor nomor satu yang membuat gelombang hallyu di Cina.

Saat ini Min Ho sedang syuting film terbarunya 'Gangnam Blues' bersama sutradara Yoo Ha. Serial ini akan tayang perdana musim dingin tahun ini. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement