Senin 14 Jul 2014 07:18 WIB

Bill Cosby akan Kembali ke Layar Kaca

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Mansyur Faqih
Bill Cosby
Foto: ap
Bill Cosby

REPUBLIKA.CO.ID, BEVERLY HILLS -- Komedian kawakan Bill Cosby akan kembali ke layar televisi untuk membintangi serial komedi teranyar pada musim panas tahun depan. Serial tersebut masih dalam tahap penulisan dan bercerita tentang sitcom keluarga.

Cosby dikenal lewat perannya yang kocak dan menggelitik dalam serial The Cosby Show. Serial komedi yang ditayangkan saluran televisi NBC tersebut memiliki rating tinggi dan bertahan hingga delapan episode. 

Namun, NBC khawatir kembalinya Cosby akan menuai kesuksesan yang berbeda. Hal ini dapat diambil dari pengalaman bintang NBC, Michael J Fox yang sempat hits dengan serial Family Ties. Tahun lalu, Fox kembali ke layar kaca lewat sitkom The Michael J Fox Show, namun gagal mendapatkan rating tinggi.

"Kami berusaha dan bekerja sangat keras untuk memberikan tontonan yang bermutu dan menarik bagi penonton," ujar Ketua NBC Enternainment, Robert Greenblatt dilansir Huffington Post, Senin (14/7).

Greenblatt memastikan sitkom terbaru Cosby akan berbeda dari yang lainnya. Sitkom tersebut akan menggunakan multikamera dan direkam langsung di depan penonton di studio. 

Melalui format baru itu, NBC berusaha untuk mengembalikan sitkom klasik seperti sebelumnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement