Selasa 08 Jul 2014 13:27 WIB

KARA Nobatkan Young Ji Sebagai Anggota Baru

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Yung Ji, anggota baru KARA
Foto: Jpop Asia
Yung Ji, anggota baru KARA

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Girlband Korea Selatan KARA akhirnya menyelesaikan program 'KARA Project' untuk menyeleksi anggota baru pengganti dua anggota lama yang keluar. Young Ji terpilih bergabung dengan tiga lainnya sebagai anggota keempat.

Selama sebulan terakhir ada tujuh trainee yang dikenal sebagai 'Baby KARA' yang bersaing untuk bergabung dengan KARA. Young Ji memenangkan kompetisi itu dan mendapatkan tempat di grup.

Dilansir dari J-pop Asia, Selasa (8/7), Young Ji menggantikan Nicole dan Ji Young. Keduanya meninggalkan grup awal  tahun ini untuk melanjutkan studi ke perguruan tinggi.

Agustus mendatang, grup pelantun 'Mister' ini akan comeback dan merilis album kedua di Korea Selatan dan Jepang. Ketiga anggota lainnya menerima kehadiran Young Ji dengan senang.

"Tiga anggota KARA menerima hasil final ini. Mereka tahu dengan baik bahwa waktu ini sangat penting bagi mereka. Mereka bekerja keras untuk merangkul Young Ji dalam merilis album baru," ujar perwakilan DSP Entertainment.

Akan tetapi pernyataan DSP tersebut mengundang ketidakpuasan di kalangan netizen bahwa tiga anggota KARA lainnya tampak kurang bahagia dengan kehadiran Young Ji. Young Ji terkesan direkrut karena mereka tak punya pilihan lain, namun DSP menampik komentar itu tak berdasar.

DSP menjelaskan mengapa hanya satu anggota yang ditambahkan ke dalam grup bukan dua orang. Mereka beralasan itu karena line up baru KARA hanya terdiri dari empat anggota, bukan lima.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement