Jumat 27 Jun 2014 13:23 WIB

Sambut Ramadhan, Summerhills Private Villa Luncurkan Promo 'Double Untung'

Summerhills Private Villa and Conference
Foto: ist
Summerhills Private Villa and Conference

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Sebagai salah satu tempat penginapan terbaik di Kota Bandung, Summerhills Private Villa and Conference selalu menghadirkan penawaran terbaik bagi pelanggannya.

Termasuk dalam menyambut libur sekolah dan bulan suci Ramadhan 1435 Hijriah kali ini. Summerhilss Private Villa and Conference meluncurkan program Double Untung. Promo program ini berlaku mulai 29 Juni sampai 25 Juli 2014.

Promo ini memberi memberi keuntungan menginap satu malam untung satu malam. Keuntungan satu malam tersebut bisa dipakai pada pekan depannya selama periode promo tersebut berlangsung.

Tidak hanya itu, Summerhills Private Villa and Conference juga berlaku untuk makanan dan minuman di Garden Resto. Berkumpul serta menikmati makan bersama keluarga tentu akan menjadi suasana yang hangat serta menyenangkan.

Summerhills Private Villa and Conference adalah penginapan yang berada tidak jauh dari pusat kota dan menawarkan suasana nyaman dan menyenangkan.

Yuk, kapan lagi bisa dapat keuntungan berlimpah di liburan tahun ini.

Informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan menghubungi Summerhills Hotel 022 201 1100 atau klikwww.summerhills.co.id

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(adv)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement