Rabu 25 Jun 2014 09:15 WIB

Lee Min Ho Punya Tim Penerjemah Khusus

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Lee Min Ho
Foto: EPA/Dennis M. Sabangan
Lee Min Ho

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Korea Selatan Lee Min Ho menerima lebih dari 100 proposal dari dalam maupun luar negeri, yang ingin melibatkannya dalam iklan, film, atau drama. 

Star Haus Entertainment, agensi di mana Min Ho bernaung, mengaku bahkan sampai mempekerjakan tim penerjemah khusus untuk menangani proposal-proposal tersebut.

"Lee Min Ho menerima banyak tawaran dan skenario film dan skrip drama ketika dia syuting Gangnam Blues. Kami bahkan memiliki translator khusus," ujar perwakilan Star Haus Entertainment, dilansir dari Kdramastars, Rabu (25/6).

Penerjemah khusus itu ditugaskan membaca, menganalisa, dan menerjemahkan setiap nsakah yang datang ke agensi. Star Haus telah membentuk sistem manajemen global sejak Min Ho membintangi drama 'Boys Over Flowers.'

Dalam drama itu, Min Ho berperan sebagai seorang siswa SMA yang belum matang. Dalam 'City Hunter,' dia adalah seorang pembunuh berdarah dingin. Dalam 'The Heirs,' dia adalah seorang pria romantis yang menyerahkan tahtanya demi cinta.

Saat ini, Min Ho sedang menyelesaikan drama aksi 'Gangnam Blues.' Drama ini disutradarai oleh Yoo Ha.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement