Selasa 24 Jun 2014 11:19 WIB

Dianggap Lecehkan Benyamin di YKS, Ferdians Minta Maaf

Caisar saat dihipnotis di program YKS
Caisar saat dihipnotis di program YKS

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Acara Yuk Keep Smile yang tayang di Trans TV pada Jumat 20/6 kemarin mendapat reaksi keras dari masyarakat. Ferdians Setiadi, orang yang menghipnotis Caisar pun memohon permintaan maaf. 

Hal itu disuarakaan Ferdians lewat akun twitter miliknya, Selasa (24/6). Terhitung Ferdians berkicau sebanyak dua kali terkait hal tersebut. 

"Mohon maaf U/ Warga Betawi. Bukan mksud untuk Melcehkan Ybs. Sy sudah meminta maaf & menjelaskan maksudnya/ Sy juga penggemar Beliau..Trims," kicau Ferdians lewat akun twitternya, @FerdiansSetiadi. 

Ia mengatakan sudah meminta maaf dan mengklarifikasi secara langsung saat acara masih berlangsung. 

"Kami Sudah Meminta maaf dan klirifikasi secara Live../Sekali lagi mohon Maaf yang sebesar2nya/Trimakasih atas Masukan dan Teguranya," tulis dia. 

Dugaan pelecehan bermula ketika Ferdians melakukan hipnotis terhadap Caisar. Ferdians mencoba menghilangkan phobia Caisar yang takut dengan anjing. 

Ferdians memberi sugesti bahwa setiap anjing yang dilihat Caisar nantinya adalah Benyamin. 

Tak berapa lama seekor anjing dihadirkan ke dalam acara dan Caisar mendadak jadi terbahak-bahak melihat anjing tersebut. Bahkan dengan polos, pemilik joget Caisar itu menyebut anjing tersebut sebagai Benyamin. 

Insiden inilah yang kemudian menyulut reaksi keras di lini masa Twitter. Bahkan hashtag "BenyaminDilecehkan dan #StopYKS  langsung jadi trending topic. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement