Senin 23 Jun 2014 07:33 WIB

Wali Tak Ingin Pilpres Jadi Momok Mengerikan

Wali saat konser
Foto: ist
Wali saat konser "Salam Dua Jari Jokowi-JK" di Purwakarta, Jawa Baratq

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup band Wali menghibur masyarakat Purwakarta di Stadion Purnawarman, Purwakarta, Jawa Barat, Ahad (22/6) kemarin. Penampilan Faank, Apoy, Ovie dan Tomi tersebut merupakan rangkaian dari tur wali di enam Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat, dalam rangka kampanye "Salam Dua Jari Jokowi-JK". 

Dalam konser tersebut Wali membawakan 10 lagu. Selain Wali, turut hadir selebritas lainnya, seperti model dan aktris Olga Lidya, presenter oleh raga Ary Sudarsono serta Rieke Dyah Pitaloka. 

"Kami bersyukur bisa hadir dan ikut serta dalam konser salam dua jari," kata Faank yang ditemui seusai konser. 

Menurutnya, suasana bahagia dan gembira harus diwujudkan dalam segala hal. 

"Sesuai kata Pak Jokowi, masyarakat harus bahagia, gembira dan dituntut hidup sederharana karena itu asas Rasulullah. Makanya kami tertarik ikut konser ini," kata dia. 

Hal senada dikatakan gitaris Wali, Apoy. Ia berharap kehadiran Wali memberikan kebahagiaan bagi masyarakat Purwakarta, dan Jawa Barat pada umunya. 

"Mudah-mudahan pilpres tidak jadi momok yang mengerikan, jadi masyarakat bisa bergembira semua," ujar Apoy. 

Sementara artis yang juga politisi PDI Perjuangan Rieke Dyah Pitaloka mengajak masyarakat tidak terlibat dalam politik uang. Pemeran Oneng di sitkom "Bajaj Bajuri" ini mengatakan, penting bagi masyarakat untuk memahami hal tersebut. 

"Politik wani piro sudah selesai, Pak Jokowi tidak ada rekam jejak korupsi," ujar dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement