Rabu 11 Jun 2014 10:53 WIB

Halle Bery Berbagi Hak Asuh Anak

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Agung Sasongko
Halle Berry
Foto: AP
Halle Berry

REPUBLIKA.CO.ID,  NEW YORK -- Aktris Hollywood, Halle Berry dan mantan suaminya, Gabriel Aubry akhirnya menyelesaikan sengekata hak asuh anak yang selama ini berlangsung. Aktris ini akhirnya diperintahkan oleh hakim untuk membayar 16 ribu dolar AS per bulan atau hampir 200 ribu dolar AS per tahun untuk anak mereka yang tinggal bersama Aubry.

Jumlah ini terbilang lumayan dimana Berry harus ikut membiayai hidup putrinya, Nahla (6 tahun) hingga mencapai usia 19 tahun atau sampai lulus perguran tinggi. Ini merupakan keputusan final yang dicapai di Pengadilan Los Angeles.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (11/6), pasangan aktris ini akan berbagi hak asuh anak yang sama. Selain tunjangan anak, Hakim Pengadilan Tinggi Scott Gordon juga ikut membantu Aubry 115 dolar AS dan 300 ribu dolar AS untuk pengacara Aubry demi menutupi biaya sengketa hak asuh anak mereka.

Berry dan Aubry menikah sepanjang 2005-2010. Perselisihan mereka tentang hak asuh anak ini terjadi ketika Berry mengungkapkan niatnya untuk membawa sang anak ke Prancis untuk tinggal bersamanya dan juga kekasihnya, Oliver Martinez. Ini jelas saja bertentangan dengan keinginan Aubry yang tak ingin berpisah dengan putrinya itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement