Rabu 11 Jun 2014 09:10 WIB

Rihanna dan Chris Martin Kepergok Makan Malam Berdua

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Citra Listya Rini
Rihanna
Foto: AP/Jacques Brinon
Rihanna

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Rihanna dan vokalis Coldplay, Chris Martin dilanda rumor kencan ketika keduanya terlihat makan malam bersama pada Ahad (8/6) lalu.

Meskipun baru sebatas rumor, pasangan yang menyanyikan lagu 'Princess of China' ini tidak menunjukkan tanda-tanda kemesraan. Rihanna dan Martin duduk di meja sudut sebuah restoran Italia Giorgio Baldi di Santa Monica, California.

Pelantun lagu 'Diamonds' itu mengenakan blus lengan panjang hitam dan skinni jins hitam. Sedangkan Martin lebih santai dengan baju kaos dan celana jeans.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (11/6), mereka tiba secara terpisah sekitar pukul 21.00 waktu setempat dan menghabiskan dua jam di restoran. Rihanna datang bersama supir, sedangkan Martin menyusul di belakang dengan mobil pribadinya.

Sebelum malam itu, siangnya Martin terlihat makan siang bersama mantan istrinya, Gwyneth Paltrow serta kedua anak mereka, Apple dan Moses.

Mereka mengumumkan perpisahan pada Maret lalu setelah 10 tahun menikah. Namun, mereka masih sering terlihat bersama setelah itu. (Mutia Ramadhani)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement