Senin 02 Jun 2014 16:41 WIB

Ketika Artis Cemburui Pasangannya yang Berakting Mesra

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Baek Ji Young dan suaminya, Jung Suk Won
Foto: MSN
Baek Ji Young dan suaminya, Jung Suk Won

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Meski akting adalah satu pekerjaan, tetap saja rasa cemburu kerap menghampiri. Tidak sedikit selebritas Korea yang menyatakan cemburu saat melihat pasangan atau kekasihnya memainkan adegan mesra dengan lawan mainnya dalam satu film.  

Pada siaran terbaru 'Lee So Ra Music Plaza,' penyanyi Baek Ji Young ditanya apakah dia merasa cemburu ketika suaminya, Jung Suk Won yang seorang aktor papan atas, melakukan adegan mesra dengan pasangannya di layar.

"Awalnya aku tidak memikirkannya. Namun kemudian, ketika Jung Suk Won berakting, lalu kulihat sentuhannya begitu lembut, nah saat itulah aku merasa cemburu," ujar Ji Young, dilansir dari Kdramastars, Senin (2/6).

Pada serial 'Ojakgyo Brothers', Suk Won berakting dengan aktris yang juga personel After School, Uee. Ji Young menceritakan, ada adegan Suk Won menyentuh bahu Uee dengan lembut dan hal itu membuat Ji Young pun cemburu. Namun, Ji Young berjanji tidak akan dendam dan tetap bersikap baik dengan Uee.

Selain itu, ada aktris Hwang Jung Eum. Kekasihnya yang juga seorang penyanyi, Kim Yong Joon, justru marah melihat adegan dia berciuman dengan pasangan mainnya, Ji Sung. Dia marah karena Jang Eum sebelumnya tak memberitahukan Yong Joon bahwa akan ada adegan ciuman dalam film itu.

Suami aktris Kim Hee Sun, Park Joo Young juga mengaku cemburu pada Lee Min Ho yang menjadi pasangan main istrinya dalam serial 'Faith: The Great Doctor.' 

"Ketika suamiku mengetahui bahwa pasanganku adalah Lee Min Ho, dia sangat cemburu. Min Ho lebih muda dari suamiku dan dia juga sangat tampan. Jadi, kupikir dia cemburu, meski akhirnya menyerah juga dengan keputusanku," ujar Hee Sun.

Namun, tidak selalu rasa cemburu menghinggapi para selebritas. Ji Sung, misalnya, dia menyatakan baik-baik saja menonton adegan romantis istrinya, Lee Bo Young, selama pembuatan serial 'I Hear Your Voice.' 

"Karena kami berdua adalah aktor dan aktris, kami saling mengerti," ujar Ji Sung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement