Selasa 27 May 2014 07:41 WIB

Walau Pesohor, Ashton Kutcher Rela Jadi Montir Dadakan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Akbar
Ashton Kutcher
Foto: Alex Gallardo/Reuters
Ashton Kutcher

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktor Hollywood Ashton Kutcher adalah pria baik yang bersedia membantu orang asing yang tak dikenalnya. Seorang pria melaporkan pada sebuah media lokal bahwa baterai mobilnya suatu hari mati ketika dia dan beberapa temannya hiking di Hollywood Hills akhir pekan lalu.

Mereka kemudian mencoba meminta bantuan dari orang-orang yang melewati jalan. Kutcher yang kebetulan sedang mengendarai mobilnya menepi dan melihat kelompok tersebut. Dia bersama seorang penumpang lainnya di dalam bus dan harus segera mengantarkannya pulang, namun dia berjanji akan datang kembali membantu.

Kelompok tersebut percaya penumpang yang dia maksud adalah kekasihnya, Mila Kunis. Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (27/5), Kutcher pun tak lama kembali untuk membantu jumpstart kendaraan mereka.

Kutcher sedikit kesulitan memperbaiki kendaraan tersebut, terlihat dari sebuah video yang diunggah oleh salah seorang anggota kelompok. Ia terlihat sedikit frustasi ketika mencari baterai aki Lexus di dalam mobil tersebut.

"Mobil jenis apa ini? Aku tidak bisa menemukan baterainya," ujar Kutcher.

Pada akhir pekan lalu, aktor 36 tahun ini terlihat berjalan-jalan pagi dengan anjing dan pacarnya yang sedang hamil. Aktor ini memakai pakaian kasual yang terdiri dari sweter, celana pendek, sepatu kets, dan topi oranye.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement