Sabtu 17 May 2014 10:02 WIB

Cuplikan Film Cinderella Dirilis

Poster film Cinderella karya Kenneth Branagh.
Foto: dok Disney
Poster film Cinderella karya Kenneth Branagh.

REPUBLIKA.CO.ID, Trailer film Cinderella yang disutradarai Kenneth Branagh baru saja dikeluarkan. Seperti dikutip dari Aceshowbiz, cuplikan film tersebut namun dipandang mengecewakan karena tidak mengungkap banyak mengenai film tersebut.

Sepanjang satu menit, klip tersebut dimulai dengan tampilan close-up ke sebuah kristal yang akhirnya berubah jadi sepatu kaca. Boleh dibilang, klip ini tidak menunjukkan apapun karena sepatu kaca tersebut telah lama dikeluarkan sebagai gambar utama poster film ini.

Sebenarnya banyak yang bisa ditampilkan dalam trailer tersebut. Seperti permainan pemerannya yaitu Cate Blanchett, Stellan Skarsgard, hingga Helena Bonham Carter.

Film besutan karya Disney klasik itu bercerita tentang Ella muda (Lily James) yang ayahnya menikah kembali setelah ditinggal mati istrinya secara tragis. Demi menunjukkan cintanya pada ayahnya, Ella menyambut kehadiran ibu tirinya Lady Tremain (Cate Blanchett) dan putri-putrinya Anastasia (Holliday Grainger) dan Drisella (Sophie McShera).

Seperti kisah Cinderella, hidup Ella pun mulai berubah sengsara ketika ayahnya meninggal dan ia terpaksa hidup dengan ibu tiri dan saudara-saudara tirinya yang kejam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement