Senin 01 Oct 2018 18:00 WIB

Gal Gadot Terlibat di Film Poirot Terbaru

Petualangan berdasar novel Agatha Christie itu akan berjudul Death On The Nile.

Rep: MGROL 106/ Red: Indira Rezkisari
Gal Gadot
Foto: EPA
Gal Gadot

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mengikuti kesuksesan film Murder On The Orient Express dan petualangan detektif Hercule Poirot, sutradara dan pemeran Poirot, Kenneth Branagh memberi petunjuk soal kelanjutan petualangan tersebut. Petualangan Poirot kali ini akan mengambil latar belakang berdasarkan novel Agatha Christie berjudul Death On The Nile.

Berbicara soal sekuel petualangan Poirot, Branagh berhasil mengajak Gal Gadot sebagai pemeran utamanya. Dilansir dari laman Empire Online, Senin (1/10), Gadot akan memerankan karakter Linnet Ridgeway Doyle, seorang pewaris kaya yang menikahi seorang pria bernama Simon Doyle, yang sebelumnya bertunangan dengan sahabat Linnet, Jacqueline de Bellefort.

Baca Juga

Penggarapan Death On The Nile akan mengajak Michael Green kembali dalam pembuatan naskah. Meski Branagh memerankan Poirot dalam Murder On The Orient Express, tetapi belum dapat dipastikan apakah dia akan kembali melanjutkan peran karakter tersebut dalam film selanjutnya.

Novel Death On The Nile pertama kali dipublikasi pada tahun 1937. Dalam novel tersebut, Poirot diceritakan sedang melakukan investigasi terhadap kasus pembunuhan yang terjadi di sungai Nil. Poirot merupakan seorang detektif asal Belgia yang selalu dapat memecahkan kasus yang sulit.

Novel tersebut, menurut laman Movieweb.com, pertama kali diadaptasi dalam bentuk film pada tahun 1978. Film tersebut disutradarai oleh John Guillermin yang mengajak Peter Ustinov untuk memerankan Poirot. Film pertama film Death On The Nile tersebut juga dibintangi oleh banyak sekali nama-nama aktor papan atas. Di antaranya adalah Mia Farrow, Maggie Smith, dan Bette Davis.

Death On The Nile dijadwalkan akan rilis secara resmi pada 30 Desember 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement