Jumat 16 May 2014 18:12 WIB

11 Roller Coaster Paling Mendebarkan di Dunia (1)

Vanish rollercoaster
Foto: metro.co.uk
Vanish rollercoaster

REPUBLIKA.CO.ID, -- Roller coaster bagi sebagian orang, terutama yang takut ketinggian merupakan hal yang menakutkan. Tapi bagi mereka yang menyukai tantangan, bermain-main dengan ketinggian dan kecepatan adalah hal yang menyenangkan.

Wahana yang satu ini memang dapat memacu adrenaline bahkan membuat jantung seolah naik ke tenggorokan.

Karena hal itu sejumlah themed park di dunia berlomba-lomba membuat Roller Coaster yang menantang. Nah, buat yang menyukai roller coaster, berikut 11 wahana paling mengerikan di dunia, dikutip dari metro.co.uk.

11. Vanish rollercoaster di Cosmo Land, Yokohama, Jepang

Roller coaster yang ada di Jepang ini menawarkan sensasi "jatuh" dari ketinggian dan terjebak dalam satu terowongan bawah air.

Awalnya penumpang akan dibawa ke ketinggian 114 meter dan kemudian dibawa meluncur memasuki sebuah terowongan bawah air.

 

 

10. Takabisha, Fuji di Q Higland Amusement Park, Jepang

Ini merupakan coaster lainnya di Jepang. Penumpang akan diajak menuruni trek setinggi 47 meter. Jika biasanya trek menurun akan landai ke depan, berbeda dengan yang satu ini.

Trek menurun coaster yang satu ini justru melengkung ke dalam.

Meskipun roller coaster ini menawarkan pemandangan gunung fuji, namun dipastikan Anda tidak dapat melihatnya dengan kecepatan 100 meter per jam.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

9. Bizarro, Six Flags, Inggris 

Six Flags memiliki empat taman bermain (Themed Park) berbeda di seluruh AS, yang banyak menampilkan wahana paling menakutkan di dunia. Yang pertama masuk dalam daftar adalah Bizarro.

Wahana ini disebut sebagai coaster Superman. Coaster ini memiliki titik tertinggi pada 73 meter. Pengunjung akan dihempas dari ketinggian itu menuju satu terowongan berkabut dengan kecepatan 70 meter per jam.

Terowongan ini akan memberikan sensasi yang membuat anda merasa tidak tahu ada di mana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement