Jumat 16 May 2014 08:00 WIB

Wuih, Ashton Kutcher dan Mila Kunis Beli Rumah 10 Juta Dolar AS

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Bilal Ramadhan
Ashton kutcher dan mila kunis
Foto: www.mirror.co.uk
Ashton kutcher dan mila kunis

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK-- Dua bintang papan atas Hollywood, Ashton Kutcher dan Mila Kunis membeli rumah baru untuk keluarga mereka. Hunian mewah itu berlokasi di Beverly Hills dengan harga 10,215 juta dolar AS.

Selain pasangan tersebut, Nicole Kidman dan Cameron Diaz juga tinggal di komunitas ekslusif di lokasi yang sama. Rumah itu berukuran 7.351 kaki per segi dengan teras besar, kolam renang berbentuk ginjal, kebun sayur, tiga kamar tidur, dan empat kamar mandi.

Areal rumah ini juga memiliki jalur hiking dan itu sudah dimulai sejak keluar dari pintu mereka. Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (16/5), ini adalah rumah yang sangat tradisional dan memberikan areal yang lebih pribadi bagi keduanya, berbeda dari rumah yang pernah ditinggali kedua artis ini sebelumnya.

Kunis baru-baru ini menyatakan kehamilannya dalamm penampilan di 'The Ellen DeGeneres Show.' Selama tampil diacara itu, aktris 'Black Swan' ini berbicara tentang bagaimana kekasihnya itu menyiapkan berbagai jenis makanan bergizi untuk menjaga kesehatan kandungannya.

"Dia menganggap aku akan ngidam yang macam-macam, sehingga dia memenuhi kulkasku dengan banyak makanan yang aneh," ujar Kunis.

Kutcher menyimpan berbagai makanan yang mungkin saja diinginkan Kunis selama masa kehamilannya. Makanan-makanan itu antara lain ikan asin, asinan kubis, acar, hingga es krim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement