Senin 12 May 2014 10:22 WIB

Astrid Tiar Punya 'Polisi' di Rumah

Astrid Tiar
Foto: ist
Astrid Tiar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perbedaan mencolok diperlihatkan bintang sinetron dan juga presenter Astrid Tiar. Tubuhnya kini sudah kembali langsing seperti dulu. 

Padahal sebelumnya, saat melahirkan buat hatinya, Dialucitta Annabel Estheressa pada Januari 2013 silam, berat tubuh Astrid mencapai 96 kilogram. 

Selain menjalani diet ketat, wanita kelahiran 12 Juli 1986 ini mengaku menjaga dan merawat buah hatinya itu memberikan dampak terhadap dirinya. 

"Dia sudah mulai aktif, nggak bisa diem. Jadinya bikin saya banyak bergerak dan bikin saya tambah kurus ya," kata Astrid di sela peluncuran mobil "Bisolvon Sekolah Datang untuk Generasi Mendatang", Ahad (11/5) kemarin. 

Istri Gerhard Reinaldi Situmorang ini mengatakan anaknya sudah berusia 16 bulan. Di usianya tersebut, sang anak sudah lebih banyak berinteraksi dengan orang. 

"Dia nggak cuma berinteraksi dengan satu orang. Udah bisa manggil mama-papa juga, dan dia tahu caranya ambil sesuatu. Dia diemnya kalau pas tidur aja," kata Astrid. 

Karena hal itu pula, dikatakan Astrid, ia jadi ekstra hati-hati dalam berperilaku sehari-hari di rumah. 

"Aku udah nggak bisa sembarangan sekarang. Kalau ada dia aku, ngomong harus hati-hati, dia kayak polisi aku," kata Astrid. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement