Ahad 04 May 2014 03:42 WIB

Brad Pitt dan Angelina Jolie Akan Reuni di Film Baru

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Nidia Zuraya
Brad Pitt dan Angelina Jolie
Foto: AP
Brad Pitt dan Angelina Jolie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chemistry yang kuat antara Brad Pitt dan Angelina Jolie dalam film  Mr And Mrs Smith pada tahun 2005 terlihat sangat kuat dan meledak-ledak. Tidak heran, sebab keduanya memang terlibat hubungan cinta di kehidupan nyata.

Pasangan itu dikabarkan akan melakukan reuni di film baru mereka, hampir 10 tahun lalu sejak mereka bermain bersama di film Mr And Mrs Smith. Film baru tersebut berlatar Eropa dan mengandung petualangan seru. " Orang-orang pasti tidak ingin melewatkan film baru tersebut," ujar seorang sumber seperti dilansir di Dailymail, Sabtu, (3/5).

Angelina sendiri yang menuliskan skrip film tersebut. Saat ini, baik Angelina maupun Brad Pitts masih mendiskusikan film tersebut. Angelina sendiri terkesan dengan debutnya menjadi sutradara dalam film  In The Land Of Blood And Honey sehingga ia ingin mencobanya lagi.

Brad dan Angelina yang bertunangan pada  2012 lalu saat ini memiliki enam anak. Antara lain  Maddox, Zahara, Shiloh, Pax serta si kembar Vivienne dan Knox.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement