Selasa 29 Apr 2014 12:03 WIB

Pria Mabuk di Virgin Airlines Telah Kembali ke Australia

Pesawat Virgin Blue yang sempat diduga dibajak.
Foto: Nyoman Budhiana/Antara
Pesawat Virgin Blue yang sempat diduga dibajak.

REPUBLIKA.CO.ID, -- Matt Christopher Lockley, penumpang yang disebut membajak pesawat Virgin Airlines dalam penerbangan dari Brisbane menuju Denpasar, Bali, beberapa waktu lalu telah kembali ke Australia. Ia akan menjalani penyelidikan oleh Polisi Federal Australia. 

Dikutip dari news.com.au, Selasa (29/4), Lockley berangkat dari Denpasar dan tiba di Brisbane dini hari tadi dengan menumpang pesawat Virgin Australia.

Sejumlah penumpang melihat Lockley duduk di area belakang pesawat. Namun ia tidak terlihat sebelumnya di ruang tunggu keberangkatan. 

Henriette Friling, seorang penumpang yang ikut dalam penerbangan itu meyakini Lockley masuk melalui pintu lain dengan didampingi Polisi Federal Australia. 

"Penerbangan itu sempat tertunda selama 40 menit, tapi setelah itu berjalan lancar. Penumpang lain bersikap biasa. Saya juga tidak bisa mengenalinya jika dia tidak duduk di area dekat saya," kata Friling. 

Lockley sendiri lolos dari peradilan di Indonesia karena tindakannya dilakukan di maskapai penerbangan Australia. Hal itu membuat otoritas Australia yang memiliki kewenangan untuk menyelidiki. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement