Jumat 18 Apr 2014 18:09 WIB

Helfy Kardit Gaet Aktris Hollywood di Film Terbarunya, 'Guardian'

Helfy Kardit (kanan) saat mengarahkan aktris Hollywood Sarah Carter (dua dari kanan) dalam produksi film
Foto: ist
Helfy Kardit (kanan) saat mengarahkan aktris Hollywood Sarah Carter (dua dari kanan) dalam produksi film

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film "Guardian" digadang menjadi salah satu film nasional yang paling dinanti. Tidak hanya menghadirkan cerita serta tema menarik, tapi juga skala produksi yang besar. 

Film garapan Helfy Kardit ini menawarkan film aksi yang sarat dengan adegan menarik, mulai dari kebut-kebutan di jalan utama Jakarta, tembak-tembakan, perkelahian sengit hingga sejumlah ledakan. 

Tema yang menarik itu akan diwujudkan dengan akting para aktor juga aktris kenamaan Indonesia seperti Dominique Dyose, Tio Pakusadewo serta Nino Fernandez juga salah satu aktris Hollywood, Sarah Carter. 

Aktris yang satu ini dikenal melalui serial televisi "Falling Skies", serta pernah membintangi sejumlah film layar lebar seperti "Final Destination 2", "Dead or Alive", dan "The Vow". 

Terkait keterlibatan Sarah Carter di "Guardian", Helfy mengatakan tidak lepas dari kebutuhan cerita.

"Korelasi dari setiap karakter di sini sangat kuat dalam skenarionya," tutur Helfi saat ditemui beberapa waktu lalu di Jakarta. 

Helfy enggan menjelaskannya lebih jauh. Yang pasti, sutradara "Mengaku Rasul" ini tidak memberikan keistimewaan pada Carter. Bahkan ia menyebut sosok Carter tidak jauh beda dengan aktor dan aktris di sini. 

“Sama sajalah. Saya tak pernah mau mikir asal usulnya darimana, yang penting bisa membangun chemistry kerja. Dia punya kualitas akting yang bagus. Setiap yang disampaikan punya feel yang dapat dirasakan sesuai keinginan saya sebagai sutradara dan penulis cerita,” lanjut pembuat film Sang Martit ini.

Sama dengan pemain lainnya, Carter juga dibekali latihan beladiri berupa gabungan dari teknik dasar karate, aikido, serta krav maga. 

Selain nama-nama di atas, film yang akan tayang mulai 30 April 2014 ini juga dibintangi oleh Belinda Camesi, Kimmy Jayanti, Ganindra Bimo, Claudia Soraya dan Naomi Zaskia. 

Guardian mengisahkan tentang seorang wanita yang diburu oleh sekelompok orang bersenjata tidak dikenal. Ia berjuang dengan sangat keras demi mempertahankan hidupnya serta sang buah hati dari teror yang tidak ia mengerti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement