Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Bandara Ngurah Rai Miliki Gerai Khusus Kesehatan dan Kecantikan

Rep: Mutia Ramadhani
Bandara Ngurah Rai di Bali.
Antara Bandara Ngurah Rai di Bali.

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- PT Angkasa Pura Retail (APR) sebagai salah satu anak perusahaan plat merah, PT Angkasa Pura I (Persero) membuka gerai ritel untuk kategori kesehatan dan kecantikan. Gerai Guardian Indonesia ini berlokasi di area keberangkatan domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Sponsored
Sponsored Ads

"Ini usaha kami membaca kebutuhan penumpang di mana sebelumnya belum ada fasilitas komersil yang menjual produk kesehatan di bandara," kata General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Yanus Suprayogi, Rabu (26/4).

Yanus menyambut baik pemukaan gerai ini dengan harapan akan meningkatkan nilai kepuasan pelanggan atau customer satisfaction index di bandara bertajuk Leisure Airport tersebut. Guardian merupakan merek ritel bisnis dari PT Hero Supermarket Tbk.

Scroll untuk membaca

Guardian adalah pelopor ritel farmasi modern di Indonesia. Guardian menyediakan produk-produk kesehatan dan kecantikan berkualitas tinggi dari berbagai merek ternama. Guardian saat ini sudah memiliki 245 gerai di Indonesia di mana 40 gerai di antaranya berlokasi di Denpasar.

Pelaksana Tugas Direktur Utama PT Angkasa Pura Retail, Widya Wiedagdo menambahkan Guardian Indonesia melihat respons baik dari masyarakat dan kian mendekatkan diri kepada konsumen di Bali.

"Ini adalah gerai kami yang ke-41 dan merupakan kolaborasi pertama Hero Supermarket dengan Angkasa Pura Retail," ujarnya dalam kesempatan yang sama.

Gerai ini berdiri di area seluas 108 meter per segi yang ditata sedemikian rupa. Desain interiornya modern dan trendi sehingga mempermudah dan membuat nyaman calon pembeli.

Angkasa Pura Retil didirikan dalam rangka meningkatkan pendapatan bandara dari bidang non-aeronautika. Angkasa Pura Retail bergerak di bidang usaha retail penjualan dan pemasaran, dengan usaha penjualan berbentuk duty free, duty paid, serta food and beverage (F&B), sedangkan untuk jasa pemasaran berupa komunikasi pemasaran, desain grafis, media placement, buying, dan event activation.

Misi Angkasa Pura Retail adalah mengelola 15 persen area komersial bandar di bawah pengelolaan Angkasa Pura (Persero). Angkasa Pura Retail sebelumnya juga sudah mengoperasikan satu gerai di terminal kedatangan domestik Ngurah Rai, yaitu Gerai Red & White yang masuk kategori ritel Wine, Spirits & Liquor Store dengan luas gerai 39 meter per segi. Pertengahan tahun ini pengelola juga akan membuka gerai F&B kategori Bakery & Donuts yang berasal dari Korea Selatan.

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>