Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Guardian Buka Gerai Premium di Pacific Place

Rep: MG ROL 65
Guardian buka gerai premium di Pacific Place
MG ROL 65 Guardian buka gerai premium di Pacific Place

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu gerai premium Guardian kini hadir di Pacific Place Jakarta.

Sponsored
Sponsored Ads

Gerai yang berfokus pada produk Health & Beuty ini resmi membuka gerainya yang ke-288. Peresmian gerai yang menjadi unit bisnis PT Hero Supermarket Tbk ini dilakukan oleh Colin Harvey selaku Technical Advisor Guardian Indonesia.

"Guardian hadir dengan konsep premium yang mengandalkan lay out (tata letak,red) serta produk yang lebih lengkap dan variatif. Sehingga akan memanjakan para beauty enthusiasts (penggemar kecantikan,red) dan fitness goers (penggemar olahraga,red) untuk berburu produk kecantikan dan kesehatan," ungkap Arief Istanto selaku Director of Corporate Affairs, Industrial Relations & Risk Management PT Hero Supermarket beberapa waktu lalu.

Scroll untuk membaca

Untuk merayakan pembukaan gerai premium ini, Guardian akan membagikan voucher melalui SMS serta bingkisan bagi 500 orang pembeli pertama.

Selain itu bagi follower (pengikut, red) baru di akun sosial media miliki Guardian, akan diberikan pula hadiah menarik. Serta ada beberapa goodie bag untuk para pengunjung yang selfie (swafoto) dengan bingkai yang disedaiakan di gerai tersebut.

"Kita membuka gerai yang ke-288 ini di Pasific Place tujuannya memang kita ingin masuk ke segmen pasar yang lebih luas. Harapan kedepannya, gerai Guardian ini bisa menjadi lebih baik dan maju," ujar Indra Wahluya selaku Marketing Manager Guardian.

Tak hanya itu, selama empat pekan para pengunjung akan mendapatkan promo khusus "Tambah Rp 1.000 dapat 2 Pcs". Sehingga akan memungkinkan pembeli mendapatkan barang dengan harga murah namun juga berkualitas.

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>