Rabu 16 Apr 2014 09:25 WIB

Yuk, Follow Farah Quinn di Aplikasi Kuliner

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: Indira Rezkisari
Farah Quinn
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Farah Quinn

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aplikasi bagi para pecinta kuliner, OpenSnap telah diluncurkan, Selasa (15/4). Aplikasi ini merupakan panduan kuliner premium se-Asia untuk para pecinta kuliner.

Chef Farah Quinn pun menyambut baik peluncuran aplikasi ini. Karena, akan membantu dan memuaskan kecintaannya pada makanan dan berbagi dengan para penggemarnya.

“Saya sangat senang menjadi bagian dari komunitas online yang didedikasikan khusus untuk kecintaan kita terhadap makanan. Para pengguna OpenSnap dapat berbagi makanan favorit mereka dan pada saat bersamaan mereka juga dapat mengakses informasi tempat makanan, semua dalam satu klik,” ujarnya di Jakarta, Selasa (15/4).

Farah juga mengajak para penggemarnya untuk bergabung dalam aplikasi ini dan tentu saja menjadi follower akunnya.

“Dengan follow foto album makanan pribadi saya di OpenSnap, maka kalian dapat melihat kurasi foto-foto makanan yang saya ambil mulai dari restoran favorit saya sampai foto hasil masakan saya sendiri,” lanjut Farah.

OpenSnap adalah aplikasi mobile baru untuk para pengguna Android dan iOS yang memberikan kesempatan bagi para penggunanya untuk membuat album-album foto pribadi tentang makanan dan berbagi tentang makanan favorit mereka dengan para kerabat dekat, kapan pun dan di mana pun.

Teknologi OpenSnap juga dapat memungkinkan penggunanya untuk mencari lokasi restoran dari basis data berisi lebih dari satu juta ulasan restoran di Asia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement