Selasa 15 Apr 2014 13:53 WIB

Arjun Rampal Jadi Aktivis Perlindungan Gajah India

Arjun Rampal
Foto: bollywood4u.com
Arjun Rampal

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Aktor tampan Bollywood, Arjun Rampal aktif di organisasi PETA and The Free Sunder Campaign. Di situ, Arjun aktif berkampanye menyelamatkan gajah India atau Gajah Sunder.

Baru-baru ini, dia memperbaharui akun Twitternya dengan mengabarkan bahwa mereka berhasil melepasliarkan seekor gajah berusia 14 tahun.

"Kabar baik! Hari ini Pengadilan Tinggi Bombay telah mendukung PETA India untuk melepasliarkan seekor gajah Sunder ke hutan lindung," ujar Arjun, dilansir dari Bollywood Celebden, Selasa (18/4).

Arjun memang suka berkampanye lewat Twitternya bersama dengan tokoh-tokoh terkenal lainnya yang bergabung dengan PETA India dalam konservasi gajah. Dia bahkan secara pribadi pernah mengirimkan surat kepada Menteri Kehutanan India untuk membantunya mempercepat pelepasliaran gajah ke habitat aslinya.

Arjun tak lupa berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukungannya. Dia bahkan menyumbangkan dua billboard raksasa untuk kampanye meningkatkan kesadaran masyarakat India untuk ikut melestarikan gajah. 

Dalam sebuah papan iklan, seekor gajah Sunder berbaring dalam kondisi kaki yang dirantai. Di sana tertulis pesan, "Yang Terhormat Menteri Kehutanan, Kasihanilah: Mari Bebaskan Sunder." 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement