Selasa 15 Apr 2014 12:20 WIB

Spider Man Puji Akting Aktor Bollywood

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Andrew Garfield
Foto: Reuters
Andrew Garfield

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Setelah sukses membintangi film 'Life of Pi,' Irrfan Khan telah membuktikan kepiawaiannya sebagai seorang aktor dengan melenggang ke Hollywood menjadi salah satu bintang dalam film 'Spider Man'.

Aktor Amerika, Andrew Garfield yang memerankan super hero laba-laba itu baru-baru ini mengunjungi Singapura untuk mempromosikan 'The Amazing Spider Man 2.' Dia ke sana bersama kekasihnya, si cantik Emma Stone dan Jammie Foxx.

Ketika ditanyai pendapatnya tentang Bollywood, Andrew bercanda dengan mengatakan itu berarti dia harus belajar menari. Ketika ditanyai mengenai Irrfan Khan, aktor itupun langsung memujinya.

"Ya, Irrfan Khan! Dia ada di film Amazing Spider Man pertama pada 2012 lalu. Dia adalah seorang aktor yang fantastis," ujarnya, dilansir dari Bollywood Celebden, Selasa (15/4).

Irrfan memang terkenal sebagai aktor yang menyukai karya-karya kreatif yang bisa membuatnya menjelajahi lebih jauh dunia film. Dia mengklaim dia mencintai profesinya sebagai aktor dan oleh karenanya profesinya bukanlah untuk meraih gelar aktor berbayar tinggi.

 

"Satu-satunya yang ingin kulakukan dengan pekerjaanku adalah aku bisa menikmatinya hidupku dengan caraku sendiri," ujar Irrfan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement