Rabu 09 Apr 2014 17:14 WIB

Sushmita Sen-Aishwarya Rai 'Comeback' Bersama

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Aishwarya Rai
Foto: Reuters/Jean-Paul Pelissier
Aishwarya Rai

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Dua mantan ratu kecantikan India, Aishwarya Rai dan Sushmita Sen akan comeback dalam satu film yang sama dalam film 'Happy Anniversary' di bawah arahan Prahlad Kakar. Dalam sebuah acara, Sushmita berbicara tentang reuninya bersama Aish dan rumor persaingan antara keduanya.

"Aishwarya, aku benar-benar menantikan untuk bisa bekerja sama denganmu. Tidak ada persaingan antara kami. Aku menjalani hidupku dan mencintai semua orang," ujar mantan Miss Universe ini dilansir dari Bollywood Celebden, Rabu (9/4).

Sushmita juga berbicara tentang anak-anaknya, Renee dan Alisa. Bagi Sush, anak-anaknya adalah segalanya. Itu adalah salah satu alasan mengapa dia selama ini memutuskan untuk vakum sementara dari layar kaca.

"Alisa masih satu setengah bulan ketika aku mengadopsinya. Saat mengadopsinya, Renee (putri kandung saya) masih berusia enam bulan. Apa yang membuatku memutuskan berhenti bekerja adalah karena Alisa memiliki penyakit asma dan nebullizern yang memicu alergi," ujar Sush.

Meskipun dokter mengatakan kondisi putri keduanya itu sangat serius, namun Sush terus mengusahakan pengobatan untuk Alisa. Dia ingin memastikan jantung dan paru-paru Alisa kuat sebelum kembali lagi ke dunia akting.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement