Rabu 09 Apr 2014 15:30 WIB

Honda Tsubasa-Higashide Masahiro Bintangi 'Ao Haru Ride'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Ao Haru Ride full
Foto: zerochan.net
Ao Haru Ride full

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Manga populer karya Sakisaka Io berjudul 'Ao Haru Ride' memang masih berlanjut di Bessatsu Margaret. Manga ini akan dibuatkan film adaptasinya yang akan dibintangi Honda Tsubasa dan Higashide Masahiro.

'Ao Haru Ride' menggambarkan seorang gadis SMA bernama Yoshioka Futaba, yang diperankan Honda. Ia bertemu dengan cinta pertamanya ketika SMP dalam sebuah reuni di masa SMA bernama Mabuchi Kou, diperankan Higashide.

Film adaptasi ini akan disutradarai Takahiro Miki yang menangani film 'Bokura ga Ita.' Seluruh syuting film ini akan dilakukan di Toyama dan Nagasaki. Meskipun Honda aslinya berambut sangat pendek, namun dia akan memakai rambut ekstensi supaya terlihat panjang.

"Saya orangnya pemalu dan tertutup, jadi saya mengagumi gadis sederhana dan jujur seperti Futaba-chan. Melalui film ini, saya harap saya bisa mengubah diri saya sendiri," ujar Honda, dilansir dari Tokyohive, Rabu (8/4).

Higashide juga berkomentar bahwa dengan memaksimalkan pesona dan keindahan bergaya manga asli, dia ingin membuat sebuah film yang membuat bahwa film ini akan terlihat asli seperti manganya. Pemeran lain dari film ini adalah Shinkawa Yua sebagai Murao Shuko,

Yoshizawa Ryo sebagai Kominato Aya, Fujimoto izumi sebagai Makita Yuri, dan Koyanagi Yu sebagai Tanaka Yoichi. Film 'Ao Haru Ride' akan rilis di bioskop pada Desember mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement