Jumat 01 Feb 2013 08:44 WIB

Si Cantik Tsubasa Antusias Akting di 'Gozen 3-ji no Muhouchitai'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Honda Tsubasa
Foto: tokyohive
Honda Tsubasa

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Model cantik Jepang, Honda Tsubasa akan mengambil peran utama dalam drama Bee TV yang berjudul 'Gozen 3-ji no Muhouchitai.' Drama ini berdasarkan manga (komik) populer Jepang berjudul sama yang dikarang oleh Nemu Yoko.

Honda akan berperan komikal dengan memainkan tokoh 'Momoko Nanase' yang bekerja di sebuah perusahaan desain. Ia bercita-cita menjadi seorang ilustrator. Momoko bergabung dengan aktor Odagiri Joe yang beperan sebagai Tagaya.

Yamashita Nobuhiro akan menyutradarai drama ini.

'Gozen 3-ji no Muhouchitai' adalah drama pertama Honda. "Aku benar-benar senang. Namun, pada saat yang sama aku juga merasakan tekanan. Silakan menonton dan mencintai peran Momoko," katanya, dikutip dari Tokyohive, Jumat (1/2).

Honda mengaku sangat gugup saat dipasangkan dengan Odagiri. Namun, seiring mereka berdua terlibat dalam adegan, Honda berpikir Odagiri benar-benar aktor yang baik untuk diajak bekerjasama.

Odagiri mengaku selama ini tak banyak terlibat dalam drama percintaan. Namun, ia melihat sebegitu besarnya usaha Sang Sutradara, Yamashita, dan direktur film, Imaizumi (Rikiya), menyesuaikan deksripsi psikologis dari sudut pandang seorang wanita di film ini.

"Kami punya banyak waktu yang bisa digunakan untuk memperdalam hubungan kami dan mencari tahu lebih banyak satu sama lainnya," kata Odagiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement