Selasa 01 Apr 2014 09:05 WIB

Bosan di Rumah? Cobalah 10 Hal Berikut (2-Habis)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Bosan (ilustrasi).
Foto: businesscomputingworld.co.uk
Bosan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rasa bosan merupakan hal yang lumrah dirasakan bagi orang-orang sibuk setelah larut dalam sebagian besar waktunya bekerja. 

Kebanyakan orang yang bosan memilih tidur sebagai jalan untuk menghilangkan kejenuhannya, atau sekadar menatap dinding kamar. 

Nah, berikut ada 10 hal yang bisa Anda lakukan jika merasa bosan di rumah, dilansir dari Unique Daily, Selasa (1/4).

6. Kapan terakhir kali Anda mandi dengan santai? Oh, mungkin sudah sangat lama tidak melakukannya. Nah, jika bosan, Anda bisa berlama-lama memanjakan diri Anda di kamar mandi atau di bak mandi dengan sabun dan shower gel yang wangi. Ini pasti membuat Anda lebih rileks dan menyenangkan.

7. Anda bisa membuat miniatur mainan yang Anda sukai. Anda bisa membuat model rumah, benteng bangunan, atau hunian apapun sesuai fantasi Anda. Ini pastinya ampuh menghilangkan rasa bosan Anda.

8. Menonton drama atau film adalah cara termudah untuk menghabiskan waktu Anda dikala bosan. Anda bisa menghabiskan berjam-jam untuk menikmati tontonan di depan Anda.

9. Makeover adalah cara lain untuk menghilangkan bosan di rumah. Anda bisa melakukan masker wajah atau mencoba dandan gaya baru untuk mengubah penampilan menjadi lebih modis.

10. Membaca novel, buku, puisi juga aktivitas lain yang tak kalah serunya dilakukan jika Anda bosan. Menulis buku juga bagus dan layak dicoba, mana tahu nanti bisa diterbitkan. Anda bahkan bisa menjadi salah satu penulis terkenal. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement