Selasa 01 Apr 2014 09:03 WIB

Bosan di Rumah? Cobalah 10 Hal Berikut (1)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Bosan dengan usaha yang dijalani (ilustrasi).
Foto: businesscomputingworld.co.uk
Bosan dengan usaha yang dijalani (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rasa bosan merupakan hal yang lumrah dirasakan bagi orang-orang sibuk setelah larut dalam sebagian besar waktunya bekerja. 

Kebanyakan orang yang bosan memilih tidur sebagai jalan untuk menghilangkan kejenuhannya, atau sekadar menatap dinding kamar. 

Nah, berikut ada 10 hal yang bisa Anda lakukan jika merasa bosan di rumah, dilansir dari Unique Daily, Selasa (1/4).

1. Anda membaca artikel ini karena Anda mulai bosan dan memerlukan beberapa cara untuk menikmati waktu Anda. Jadi, salah satu cara termudah menghilangkan bosan adalah menyalakan PC Anda dan melakukan web surfing, membaca artikel menarik, menonton video online, bermain game flash, dan apapun. Hal ini ditengarai mampu menghibur Anda.

2. Nyalakan musik favorit Anda atau lagu-lagu kesayangan Anda. Selain ikut menyanyi, Anda bisa menari mengikuti alunan lagunya.

3. Merapikan dan membersihkan seluruh ruangan, termasuk garasi mobil. Terkadang aktivitas bekerja seperti ini baik untuk menghilangkan kebosananan Anda, khususnya setelah Anda melihat tempat tinggal Anda dalam kondisi bersih.

4. Coba resep baru dan mulai memasak di rumah. Anda misalnya bisa membuat pizza dengan resep pribadi.

5. Melamun juga salah satu cara menghilangkan bosan lho. Melamun di sini misalnya Anda mengkhayalkan masa depan tentang karier atau pasangan hidup Anda kelak. Pikirkan kehidupan masa depan Anda dan buatlah rencana yang menyenangkan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement