Senin 31 Mar 2014 20:43 WIB

Malaysia Larang Film The Raid 2

The Raid 2: Berandal
Foto: Twitch Film
The Raid 2: Berandal

REPUBLIKA.CO.ID,Sekuel film aksi asal Indonesia, "The Raid 2: Berandal" dilarang tayang di bioskop-bioskop Malaysia. Informasi adanya pelarangan tersebut sudah dikonfirmasi oleh distributor lokal, Nusantara Edaran, seperti dikutip dari cinema.com.

Film yang disutradarai oleh Gareth Evans tersebut sebenarnya sudah dijadwalkan untuk tayang pada 27 Maret 2014. Hanya, para penggemar The Raid di Negeri Jiran harus gigit jari karena sudah menunggu untuk membeli tiket.

Alasan mengapa Pemerintah Malaysia melarang film tersebut belum dapat dipastikan. Hanya, pelarangan ini mengecewakan banyak pecinta film Malaysia.

"Setelah nonton film pertama, saya sangat antusias begitu mendengar sekuelnya sudah dibuat. Sekarang, setelah menunggu sekian lama, saya tak mengerti mengapa film ini tak ada di bioskop,"ujar Nicholas Lim.

"The Raid 2:  Berandal" merupakan kelanjutan dari film pertama "The Raid: Redemption". Rama (Iko Uwais), seorang opsir polisi yang kemudian menyamar ke dunia gelap Jakarta. Dia masih bertugas mengungkap sindikat narkoba di ibu kota.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement