Rabu 26 Mar 2014 12:37 WIB

Kajol Pilih Anak Ketimbang Pekerjaan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Kajol.
Foto: IST
Kajol.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Aktris Bollywood Kajol seolah menghilang dari industri hiburan selepas menikah dengan aktor Ajay Devgn. Dia mengatakan bahwa prioritas utamanya adalah anak-anak dan ia tak bisa meninggalkan anak-anaknya untuk bekerja.

Kajol dan Ajay menikah pada 1999. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak, Nysa dan Yug. Setelah kelahiran putrinya pada 2003, Kajol mulai mengurangi aktivitas aktingnya secara drastis dan hanya memainkan sejumlah kecil film, seperti 'Fanaa,' 'U Me Aur Hum,' 'My Name Is Khan,' 'We Are Family' dan 'Toonpur Ka Superhero.'

"Satu-satunya alasan mengapa aku tidak berakting difilm adalah anak-anakku. Mereka membutuhkan perhatianku dan itu sudah tugasku sebagai ibu untuk memberikan waktuku untuk mereka. Aku tak ingin meninggalkan mereka untuk bekerja. Aku bukan tipe orang seperti itu. Aku ingin melihat anak-anakku tumbuh dewasa," ujar Kajol, dilansir dari Hindustan Times, Rabu (26/3).

Lebih lanjut Kajol mengatakan dia tak mungkin membiarkan anak-anaknya tanpa dirinya karena sang suami juga berasal dari dunia hiburan. Ajay setidaknya menangani empat film setahun dan tak mungkin anak-anaknya ditinggalkan tanpa keberadaan salah satunya, ayah atau ibu mereka.

 

Sebagai seorang ibu, Kajol mengaku dia sangat disiplin. Dia telah menerapkan serangkaian aturan dan pedoman yang harus dipatuhi anak-anaknya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement