Rabu 26 Mar 2014 10:46 WIB

Mark Wahlberg Jamin Film Keempat Transformer Lebih Seru

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Hazliansyah
Mark Wahlberg
Foto: AP Photo
Mark Wahlberg

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Mark Wahlberg menjanjikan sekuel ke empat Transformer: Age of Extinction akan menjadi film besar tahun ini. Aktor yang menjadi bintang utama dalam film tersebut mengatakan, sekuel Transformer kali ini sangat berbeda dan dijamin bakal mendobrak bioskop di seluruh dunia.

"Untuk seluruh pecinta film di dunia, saya jamin film ini akan membuat kalian kagum," ujar Wahlberg dilansir The Huffington Post, Rabu (26/3).

Dalam film tersebut Wahlberg diceritakan berprofesi sebagai seorang montir yang menemukan satu truk kumuh dan rusak. Tak disangka truk tersebut merupakan jelmaan dari salah satu Autobots. Kehidupan Wahlberg kemudian berubah karena menjadi sasaran dari Autobots, Deception, dan pemerintah.

Sejak kemunculan film pertamanya, Transformer selalu identik dengan Shia LaBeouf, Josh Duhamel, dan Tyrese Gibson. Wahlberg mengaku dia merasa ada sedikit tekanan ketika diminta untuk bermain dalam film tersebut.

Namun, setelah melewati proses syuting dan berdiskusi dengan sang sutradara, aktor asal Amerika Serikat itu memiliki keyakinan dan percaya bahwa film ini bisa sukses.

Wahlberg akan beradu akting dengan Nicola Peltz yang berperan sebagai anak perempuannya, serta Tessa Yeager dan Jack Reynor.

Film ini bakal tayang di seluruh bioskop pada 27 Juni 2014 dan diprediksi akan menjadi nomor satu di box office seluruh dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement