Rabu 26 Mar 2014 09:54 WIB

Digital Icon Memasuki Tahap Penjurian Audisi Offline

Penjurian digital icon
Penjurian digital icon

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Ajang pencarian bakat Digital Icon memasuki tahap audisi offline. Audisi sendiri berlangsung di tiga kota yakni Medan, Surabaya dan di Studio RCM Jakarta.

Ajang yang digelar PT Telkom Indonesia ini melibatkan musisi Ahmad Dhani. Ajang digelar sejak Desember 2013 melalui audisi online. online. Untuk mengikuti ajang kompetisi ini  diharuskan mengupload videonya di www.uzone.co.id/digitalicon .

Proses pencarian bakat di Indonesia memang tengah menjadi tren melalui media televisi. Digital Icon melakukannya dengan cara berbeda yaitu proses audisi ataupun penjurian dilakukan 100 persen melalui internet.

Ajang ini sendiri ternyata menarik minat dari berbagai kalangan. Ribuan peserta dari seluruh Indonesia mengikuti program ini dan kemudian disaring. Merekayang lolos dipanggil untuk mengikuti audisi offline dihadapan juri Digital Icon yaitu Tata Janeeta dan Lylo Kla.

Menurut Ahmad Dhani audisi offline ini masih akan terus berlangsung. ''Kota selanjutnya adalah Yogykarta sebelum kemudian memasuki babak Grand Final untuk dicari 10 terbaik, ''kata.

Sekalipun telah memasuki tahap audisi offline, masih terbuka kesempatan mengupload video sampai dengan awal April. Ahmad Dhani akan mengelola peserta dengan bakat-bakat terbaik yang muncul dari ajang kompetisi Digital Icon ini di bawah payung RCM dan memberi kesempatan tampil satu panggung dengan para artis RCM.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement