Senin 24 Mar 2014 18:31 WIB

Lee Min Ho Sebut Kekuatan Hallyu Bantu Tingkatkan Popularitas

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Lee Min Ho
Foto: EPA/Dennis M. Sabangan
Lee Min Ho

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Lee Min Ho menganggap keberhasilannya mendapat popularitas di Cina tidak hanya karena bakat atau ketampananya belaka. Tapi juga karena kekuatan hallyu di dunia.

"Penggemar di Cina hanya menyukai karakter yang kumainkan di beberapa drama, termasuk 'Boys Over Flowers,' 'City Hunter,' dan 'The Heirs' yang baru saja kuselesaikan," ujar Min Ho, dilansir dari Kdramastars, Senin (24/3).

Dalam sebuah jajak pendapat yang dilakukan Desember lalu, Min Ho merupakan aktor yang paling banyak ditonton di 26 negara, terutama di Cina. Dia begitu populer di Cina dan dibuktikan dengan 20 juta pengikut (followers) di Weibo. Dia juga disebut dengan 'Namsin' yang berarti 'Kaisar' di Cina.

Ketika ditanya tentang loyalitas penggemarnya di Cina, Min Ho mengatakan dia selalu berusaha menjalin komunikasi dengan mereka. Salah satu caranya, Min Ho beberapa kali mengunjungi Cina untuk bertemu penggemarnya melalui sejumlah partisipasinya dalam beberapa acara televisi.

Min Ho juga dipuji karena kesopananya. Dia dikenal sangat menghormati orang-orang yang bekerja dengannya dalam satu film atau drama. Ia juga tak segan untuk mengucapkan terima kasih lebih dulu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement