Ahad 23 Mar 2014 06:16 WIB

Menikmati Teh Lokal

Teh lokal ala The Media Hotel & Towers
Foto: dok The Media Hotel & Towers
Teh lokal ala The Media Hotel & Towers

REPUBLIKA.CO.ID, Rasa pekat dari teh asli Indonesia membuat The Media Hotel & Towers menjadikan teh lokal sebagai promosi terbarunya di bulan ini. Adalah teh asal Slawi yang dipilih hotel yang terletak di Jalan Gunung Sahari Raya nomor 3, Jakarta, itu untuk menemani pengunjung yang bersantap di tempat ini.

“Kekuatan rasa dan aroma harum yang segar dari teh ini membuat suguhan ini sangat cocok untuk menemani waktu santai dan sambil menunggu kemacetan lalu lintas kota Jakarta.” Ujar Indra L Natawisastra, food & beverage director The Media Hotel & Towers.

Agar rasanya otentik teh slawi didatangkan langsung dari tempat asalnya di Jawa Tengah. Racikannya pun dibuat beragam, seperti teh tubruk melati, teh dengan aroma cengkih, atau serai, hingga kayu manis.

Untuk mempertahankan rasa, teh dihidangkan dalam poci tanah liat. Sebagai pemanis tersedia gula batu yang bisa diaduk menggunakan batangan kayu manis. Teh beraroma melati yang bertemu wangi kayu manis dijamin akan membuat penikmat teh merasakan kembali kehangatan rumah.

Teh poci tersaji pula bersama jajanan tradisional Indonesia.

Untuk menikmatinya cukup rogoh kantung seharga Rp 75 ribu untuk satu poci teh lokal. Promosi teh lokal tersedia di seluruh restoran dan tempat makan di The Media Hotel & Towers.

sumber : siaran pers
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement