Jumat 21 Mar 2014 07:53 WIB

Asyik, Serial Terbaru Great Teacher Onizuka Dirilis Juli 2014

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Bilal Ramadhan
Great Teacher Onizuka, Drama Jepang Edisi Spesial Terbaik
Foto: Japanverse
Great Teacher Onizuka, Drama Jepang Edisi Spesial Terbaik

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO-- Karya terbaru Fujisawa Tooru 'GTO Paradise Lost' mulai diperkenalkan pada edisi 14 April dari Young Magazine Volume 20. 'GTO' merupakan singkatan dari 'Great Teacher Onizuka' yang merupakan serial populer di Gekkan Shounen Magazine 1997-2002.

Sejak itu, serial ini diperpanjang menjadi 'GTO Shonan 14 Days' pada 2009-2011, kemudian 'GT-R' pada 2011. Kansai TV alias Fuji TV kemudian mengumumkan kembali seri terbaru dari 'GTO' pada Juli mendatang. Aktor Jepang Akira yang juga merupakan personel grup Exile akan memerankan karakter Guru Onizuka.

Dilansir dari Tokyohive, Jumat (21/3), Onizuka akan mengajar kembali di almamaternya, sebuah sekolah di Shonan. Di sana, Akira akan bermain dengan Shirota Yu yang memerankan Danma Ryuji, Yamamoto Yusuke sebagai Saejima Toshiyuki, Tayama Ryosei sebagai uchiyamada Hiroshi, dan Kuroki Hitomi sebagai Sakurai Yoshiko.

Guru Onizuka dan murid-muridnya harus mencari ibu yang meninggalkan bayinya yang berusia tiga tahun. Selain itu, mereka juga harus berurusan dengan bom yang menciptakan kepanikan. Belum lagi, mereka akan direpotkan oleh seorang pria misterius yang dimainkan oleh sesama anggota Exile, Matsu.

"Aku senang belajar banyak darinya (Matsu). Nantikanlah penampilan terbaru kami," ujar Akira.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement