Rabu 21 May 2014 10:25 WIB

Higa Manami Jadi Pemeran Wanita Baru di GTO

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
Higa Manami (kiri)
Foto: tokyohive
Higa Manami (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Aktris Higa Manami terpilih untuk bermain sebagai pemeran baru dalam serial Great Teacher Onizuka (GTO) yang disutradarai oleh Iizuka Ken. Serial terbaru itu akan dibintangi oleh salah satu anggota Exile, Akira.

Musim baru GTO berdasarkan manga populer karya Fujisawa Tohru. Dilansir dari Tokyohive, Rabu (21/5), ceritanya berkisar tentang guru sekolah bernama Onizuka Eikichi yang diperankan Akira. Dia harus mengatasi berbagai masalah siswanya yang belum pernah dilakukannya sebelumnya.

Seri terbaru drama itu akan berlatar belakang kampung kelahiran Onizuka, Shonan. Di dalam drama ini, Higa akan memainkan guru kelas di SMA Meishu Shonan di mana Onizuka akan menjadi guru pindahan dan akhirnya asisten guru di kelas.

Untuk menyempurnakan perannya, Higa rela memotong rambut panjangnya hingga 30 cm. Ini adalah potong rambut terekstrem yang pernah dilakukannya selama 16 tahun terakhir.

Selain Akira dan Higa, serial ini juga diperankan sederet bintang yang berperan sebagai siswa Higa dan Akira. Mereka adalah Matsuoka Mayu, Kikuchi Fuma 'Sexy Zone,' Miyoshi Ayaka, Ryusei Ryo, dan Koshiba Fuka. 

Tentu saja pemeran di serial sebelumnya akan ikut bergabung. Seperti Yamamoto Yusuke, Tayama Ryosei, Shirota Yu, dan Kuroki Hitomi.

Drama terbaru GTO akan ditayangkan di Fuji TV mulai Juli tahun ini. Drama ini akan ditayangkan setiap Selasa pada pukul 22.00 wwaktu setempat. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement