Kamis 20 Mar 2014 10:34 WIB

Astrid Tiar Terjun ke Dunia Politik?

Astrid Tiar
Foto: ist
Astrid Tiar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hingar bingar dunia politik jelang pesta demokrasi 2014 turut dirasakan aktris dan juga presenter Astrid Tiar. Astrid kini aktif mengikuti perkembangan isu-isu politik tanah air.

Astrid yang awalnya tidak mengerti soal dunia politik Indonesia, kini dituntut mengikuti perkembangan politik dan seluk-beluk didalamnya. Apakah Astrid memutuskan terjun ke dunia politik?

Ternyata tidak. Hal itu dilakukan Astrid lantaran didapuk menjadi host sebuah talkshow politik.

"Ribet karena ini politik, dan harus cari tahu tentang background narasumber. Juga sekarang harus paham dengan topik yang akan diangkat," ujar Astrid Tiar saat ditemui dalam peluncuran "Gosip Politik", Rabu (18/3) di gedung Trans 7, Jakarta.

Lantaran tidak memiliki banyak pengetahuan soal politik, wanita kelahiran 12 Juli 1986 ini harus mempersiapkan diri dari satu pekan sebelumnya. Astrid tidak ingin acara yang dibawakanya tidak memiliki manfaat. Acara ini, sebut Astrid, dapat memberikan pendidikan politik bagi masyarakat.

"Untuk episode pertama bahkan saya minta bahan dari seminggu sebelum acara. Dan sekarang saya bacaanya soal politik," ujar Astrid.

"Saya tidak mau jadi sembarang host, saya tidak ingin acara ini jadi sekadar gosip politik, tapi gosip politik yang berbobot," kata Astrid.

Selain Astrid, acara tersebut juga dipandu duo stand up comedy Indonesia, Mc Danny dan Randhika Jamil. Keduanya dipasang untuk membuat talkshow jadi ringan dan menghibur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement