Senin 17 Mar 2014 20:01 WIB

Bekas Rumah Versace di Miami Dibuka Kembali Sebagai Hotel

Bekas rumah Versace diubah jadi butik hotel.
Foto: dok Dailymail
Bekas rumah Versace diubah jadi butik hotel.

REPUBLIKA.CO.ID, Rumah mewah di Jalan Ocean Drive, Miami, tempat dulu desainer Gianni Versace pernah tinggal dan meninggal dibuka kembali bulan ini. Kali ini rumah ini dibuka sebagai hotel butik bernama Villa by Barton G.

Terletak di South Beach Miami, properti bintang lima adalah tempat desainer Italia itu ditembak mati di pintu rumahnya oleh pembunuh berantai Andrew Cunanan di 1997.

Rencananya hotel butik ini dibuka akhir Maret dengan 10 suite yang berfasilitas kolam renang ukuran super besar yang dihiasi emas 24 karat di tepiannya. Kolam renang ini dulu dirancang oleh Versace.

Menginap di hotel ini sama dengan merasakan pengalaman dibuainya beragam indera. Dindingnya penuh mozaik marmer yang dekoratif, langit-langi bergaya fresco, dan makanan yang tersaji di piring desain Versace.

Tamu bahkan dapat menginap di kamar tempat dulu Versace tidur. Kamar itu berisi tempat tidur ukuran king size, dua balkon, tujuh lemari pakaian yang didesain khusus, dan kamar mandi yang sangat luas.

Setiap kamar yang tersedia di hotel ini memiliki tempat tidur dengan katun line Mesir terbaik. Juga bantal bulu angsa, teras, balkon, dan kamar mandi yang dilapisi marmer Italia.

Fasilitas lainnya termasuk dua lounge privat, kebun, dan menikmati servis spa di dalam kamar atau di tepi kolam renang.

Harga untuk kamar dimulai dari 795 dolar AS, sedang untuk villa suite harganya mulai dari 2.200 dolar AS per malam. Harga sudah termasuk sarapan.

Bangunan ini mulanya bernama Casa Casuarina. Pada tahun 2013 rumah mewah ini dibeli VM South Beach seharga 41,5 juta dolar AS. Sang pembeli mengatakan akan mempertahankan warisan Versace seperti ketika ditinggali oleh sang desainer.

Satu dekade bangunan ini diberi nama Casa Casuarina. Tempat ini sempat digunakan sebagai klub privat dan hotel sampai tutup tahun lalu.

Warga setempat namun masih menyebutnya dengan Versace Mansion.

Sang desainer membeli bangunan ini dalam kondisi terbengkalai. Bangunan ini pertama kali dibangun pada 1930.

sumber : Dailymail
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement